Lusi Nesrika jelita, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MAN 2 Kota Payakumbuh Menggelar GMBK Run(Tagar#Tantangan Hari ke-24)

MAN 2 Kota Payakumbuh Menggelar GMBK Run

PAYAKUMBUH - MAN 2 Kota Payakumbuh menggelar acara Gema Minat Bakat dan Kreasi (GMBK) Run. 7 Februari 2020.

Acara ini merupakan acara pembuka dari 17 rangkaian lomba pada GMBK IV kali ini. Pelepasan peserta GMBK Run dilakukan oleh Wakil Wali Kota Payakumbuh Bapak H. Erwin Yunas, S.E.,M.M. Ia sekaligus membuka secara resmi acara GMBK IV yang akan diselenggarakan 2 hari yaitu pada tanggal 7 dan 8 Februari ini.

Kegiatan yang bertemakan Express Your Passion in GMBK ini diikuti oleh siswa siswi SMP dan MTs se-Sumatera Barat.

“Untuk meraih masa depan tidak harus menunggu. Tapi, masa depan harus kita baca dari sekarang. Artinya, kita harus bisa mengenali kemampuan kita secepat mungkin. Nah, GMBK ini merupakan salah satu ajang untuk pencarian kemampuan. Silahkan bergabung di MAN ini. MAN yang penuh prestasi”, ungkap Wakil Wali kota Payakumbuh.

Beliau juga manambahkan bahwa Kita tidak harus pintar di segala bidang. Kita tidak harus pintar di bisang studi. Tapi, cukup kita kuasai satu bidang keahlian. Keahlian yang menjadi modal untuk menatap masa depan kita. Menjadi juara bukanlah tujuan utama. Namun, tetaplah berusaha semaksimal mungkin. Latihan yang rutin dan cukup harus diutamakan.

“Silahkan kalian ambil olah raganya dan raih prestasinya”, jelasnya di akhir sambutan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bapak H. Alex Sandra, S.Ag.,M.M.Pd. selaku kepala MAN 2 Kota Payakumbuh. Ia mengatakan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Hal ini menjadi salah satu alasan OSIM MAN 2 Kota Payakumbuh menggelar acara GMBK Run ini. MAN 2 berharap memperoleh peserta didik yang tidak hanya berprestasi di bidang studi saja. Melainkan juga di bidang olah raga.

“GMBK Run merupakan bentuk inovasi dari program kerja kementerian olah raga OSIM MAN 2 Payakumbuh. Tujuannya, memperebutkan golden tiket untuk masuk ke MAN 2 Kota Payakumbuh. Bagi peserta yang meraih 3 besar, maka mereka berhak mendapat golden tiket. Kegiatan ini menjadi acara pembuka dari 17 rangkaian perlombaan yang diadakan selama 2 hari ini. Besok, insyaallah masih ada 16 cabang yang akan dilombakan. Lomba tersebut meliputi lomba berbagai bidang studi dan berbagai lomba ekstrakurikuler yang lain”, ungkap Fajar Illahi selaku ketua pelaksana GMBK IV kali ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ante.smg acara GMBKnya sukses.Aamiin..

07 Feb
Balas

Sukron nte..Semoga..

07 Feb



search

New Post